Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Dampingi Walikota Makassar Menerima Kunjungan Tim Verifikasi Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto beserta Sekda, Asisten Sekretariat Daerah Kota Makassar dan Ketua Tim Pe...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto beserta Sekda, Asisten Sekretariat Daerah Kota Makassar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar didampingi Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A. Nina Emil menerima kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional Kemendagri di Baruga Amalia Kelurahan Maccini Sombala, Jumat, (21/07/2023).

Verifikasi lapangan yang dilaksakan oleh Kemendagri ini merupakan tahapan dari penilaian lomba Desa/Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional yang diikuti oleh Kelurahan Maccini Sombala yang telah berhasil mewakili Provinsi Sulawesi Selatan masuk dalam 5 besar provinsi terbaik.

Kunjungan dari tim verifikasi lapangan inipun  merupakan survei langsung terhadap materi-materi yang telah dimasukan dalam Lomba Kelurahan Terpadu seperti administrasi kantor lurah, lorong wisata, kebun PKK, sanggar budaya, UMKM, Posyandu, dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional Kemendagri ini Kepala SKPD se Kota Makassar, Camat, dan para lurah se Kecamatan Tamalate.

Besar harapan dari Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto Kelurahan Maccini Sombala bisa mendapatkan peringkat yang terbaik dalam penilaian ini karena  semua kriteria penilaian telah dipenuhi dengan baik dan ada banyak inovasi-inovasi yang dilaksanakan di Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar. (*)

Tidak ada komentar