Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Dampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar Meninjau Lokasi Lomba Penilaian PKK

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A. Nina Emil menerima kunjung...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A. Nina Emil menerima kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar  Indira Jusuf Ismail bersama Tim Penggerak PKK Kota Makassar di Lokasi Lomba Penilaian PKK Kota Makassar di Kelurahan Maccini Sombala, Rabu, (05/07/2023).

Turut hadir bersama dalam kunjungan ini Kabag Pemerintahan Kota Makassar Harun Rani, Tim Penggerak PKK Kota Makassar, para Lurah se Kecamatan Tamalate dan Kader PKK Kecamatan Tamalate.

Dalam kunjungan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar meninjau langsung persiapan dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate dalam menghadapi lomba besok yang akan dinilai langsung oleh PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

"Besar harapan kita semua Tim Penggerak PKK Kota Makassar agar Kota Makassar bisa mendapat juara lagi dalam penilaian PKK ini dan kembali mengharumkan nama Kota Makassar terkhusus PKK Kota Makassar," tutup Indira Yusuf Ismail. (**)

Tidak ada komentar