Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Saling Sapa dengan Walikota Medan Bobby Nasution

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ditengah hiruk pikuk pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (AP...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ditengah hiruk pikuk pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke XVI di Kota Makassar, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM sempat menarik perhatian media maupun pengunjung dan peserta Rakernas APEKSI.

Pasalnya, selain menjabat sebagai Walikota Medan,  pria kelahiran 5 Juli 1991 ini adalah menantu Presiden Jokowi. Tak heran jika beberapa rekannya sesama walikota ingin berswafoto dengannya.

Kendati menjadi sorotan kamera awak media, Bobby, sapaan akrab suami dari Kahiyang Ayu ini tetap menyapa para pejabat Pemkot Makassar yang ikut hadir pada kesempatan tersebut. Dengan wajah sumringah, Bobby menebar senyuman sembari foto bersama.

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si dan Camat Mariso, Juliaman, S.Sos, mendapat kesempatan foto bersama dengan Bobby. 

Menurut Alamsyah, Walikota Medan itu tetap berinteraksi dengan siapa saja tanpa protokoler yang ketat.

"Walaupun beliau menantu presiden, Ia tetap berinteraksi dengan siapa saja yang menyapanya. Bahkan orang yang minta swafoto dengannya tetap dilayani tanpa melalui protokoler yang ketat," ucap Ancha sapaan pria yang tak lama lagi akan mendapatkan gelar Doktor ini. 

Laporan: Rusdi

Editor: R Damaris


Tidak ada komentar