Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Paparkan Aplikasi TALLASA Saat Menjadi Narasumber di Hotel Grand Maleo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hari Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin  S STP, M.Si menghadiri kegiatan sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Te...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hari Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin  S STP, M.Si menghadiri kegiatan sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Inovasi Daerah yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kota Makassar yang juga Ketua Komisi A Rahmat Taqwa Qurasy (RTQ) betempat di Grand Maleo Hotel Makassar, Selasa, (25/07/2023)

Kehadiran Alamsyah Sahabuddin dalam kegiatan sosialisasi tersebut untuk memenuhi undangan sebagai narasumber perwakilan pemerintah kota Makassar. Kehadirannya  memaparkan program-program dan inovasi pemerintah kota Makassar

Menurutnya, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pelayanan publik tentunya dibutuhkan setiap Daerah mampu berinovasi dan pembaharuan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Tujuan dari semua ini tentunya untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat serta pemberian pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” tutur Alamsyah.

Dalam kegiatan tersebut Alamsyah Sahabuddin juga memaparkan Inovasi andalan Kecamatan Tallo yaitu TALLASA ( Tallo Integrated Smart System And Application)

Inovasi TALLASA merupakan aplikasi yang dapat didownload di palyastore sebagai solusi percepatan pelayanan prima terkait pelyanan administrasi di Kecamatan Tallo.

“Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan. Meski tanpa bertemu secara langsung antara masyarakat yang membutuhkan pelayanan dengan petugas layanan masyarakat dapat terlayani dengan lebih cepat dan transparansi.” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pelaksanaan  Kegiatan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Inovasi Daerah ini dibuka langsung oleh Anggota DPRD Kota Makassar Ketua Komisi A Rahmat Taqwa Quraisy dan Juga dihadri, DR. Ansar Makkuasa, SH, MH sebagai narasumber. (*)


Tidak ada komentar