Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Mengahadiri Pengukuhan Dewan Investasi Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S,STP, M.Si menghadiri Pengukuhan Dewan Investasi Kota Makassar bertempat di Cl...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S,STP, M.Si menghadiri Pengukuhan Dewan Investasi Kota Makassar bertempat di Claro Hotel Jalan AP Pettarani, Jumat, (14/07/2023).

Dewan Investasi Kota Makassar dikukuhkan oleh Walikota Makassar dan disaksikan Walikota se Indonesia dan calon investor dari berbagai negara serta dilaksanakan di sela-sela kegiatan Makassar Investment Forum (MIF) yang merupakan rangkaian APEKSI 2023.

Tujuan pembentukan Dewan Investasi Kota Makassar ini untuk menggaet para investor dari luar demi pembangunan berkelanjutan di Kota Makassar.

Orang yang dipilih sebagai  Dewan Investasi  memiliki reputasi tepercaya dan sudah handal di bidangnya Sehingga investor baik domestik maupun internasional memiliki kepercayaan terhadap lingkungan usaha khususnya di Kota Makassar.

Dewan Investasi Kota Makassar yang dikukuhkan hari ini yaitu, Ketua DPD REI, M Zadik, Ketua PHRI, Qwandi Salim, Akademisi, Prof. dr. H. Akmal Ibrahim, Pengusaha, Andi Rahmat Endong Patompo

“Hari ini kami menghadiri pengukuhan Dewan Investasi Kota Makassar. Orang yang dipilih sebagai  Dewan Investasi  tentunya memiliki reputasi tepercaya dan sudah handal di bidangnya,” tutur Alamsyah Sahabuddin. (*)

Tidak ada komentar