Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Ikut Meramaikan Karnaval Budaya pada Rakernas APEKSI XVI

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Karnaval budaya yang merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Selu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Karnaval budaya yang merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) digelar di anjungan Pantai Losari, Rabu malam (12/07/2023).

Informasi yang diperoleh, terdapat 56 Kota mengikuti karnaval budaya ini. Berbagai warna suku  bersatu dalam perhelatan yang meriah dan penuh kegembiraan. 

Seluruh pemerintah kota yang ada di Indonesia memperkenalkan keunggulan dan keunikannya masing-masing. Tak terkecuali Kota Makassar sebagai tuan rumah. 


Dalam barisan delegasi Kota Makassar, nampak sejumlah pejabat termasuk semua camat se Kota Makassar. Dibarisan depan ada Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si dan  sejumlah pejabat lainnya.

Sementara Walikota Makassar Ir Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto yang ikut dalam karnaval budaya ini mengapresiasi seluruh delegasi yang hadir.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh delegasi kota-kota di Indonesia. Kegiatan ini memberikan kontribusi sangat besar di berbagai sektor terkhusus di perhotelan, rumah makan, pusat oleh-oleh, rental kendaraan, pusat perbelanjaan , seniman dan  lain-lainnya," ujar Danny Pomanto.

Laporan: Rusdi

Editor: R Damaris 


Tidak ada komentar