Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Makassar Bermunajat Peringati Tahun Baru Islam 1445

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Diperkirakan kurang lebih dua puluh ribu warga dari berbagai latar belakang bersama Nahdlatul Ulama(NU) Kota Ma...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Diperkirakan kurang lebih dua puluh ribu warga dari berbagai latar belakang bersama Nahdlatul Ulama(NU) Kota Makassar menghadiri doa dan dzikir bersama “Makassar Bermunajat : Melangitkan Doa, Membumikan Kebaikan” di Anjungan Pantai Losari, Rabu, (19/07/2023).

Kegiatan ini digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) bekerjasama dengan Pemkot Makassar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah.

Terpantau camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mendampingi Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat memasuki area kegiatan. 


Selain walikota Makassar Danny Pomanto, tampak hadir Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhammad Ngajib, Ketua MUI Sulsel Prof. Dr. KH. Nadjamuddin Abd. Shafa. Lc. MA Ketua PWNU Sulsel AG. Dr.KH. Hamzah Harun Al Rasyid, MA dan sejumlah alim Ulama NU dan Tokoh-tokoh NU Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin mengatakan, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H adalah momen  merefleksi untuk berhijrah dari masih banyak kekurangan untuk lebih baik pada tahun ini. 

“Melalui momentum ini saya mengajak kita semua berhijrah. Kekurangan yang ada dapat diperbaiki dengan keimanan yang lebih baik,” pungkas Alamsyah. (Rusdi)

Tidak ada komentar