Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Dampingi Asisten I dan III Pantau Kesiapan Longwis Menyambut Peserta APEKSI

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Persiapan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas APEKSI) XVI di Kota Makassa...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Persiapan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas APEKSI) XVI di Kota Makassar terus dimatangkan. Termasuk mempersiapkan lorong wisata yang rencananya akan dikunjungi peserta Rakernas APEKSI.

Salah satu lorong wisata (Longwis) yang masuk dalam daftar kunjungan peserta Rakernas APEKSI adalah Longwis Taegu di Kelurahan Lembo, kecamatan Tallo.

Untuk mematangkan persiapan tersebut, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si, bersama Sekcam Tallo Drs. Nimrod Sembe, S.Sos, MM mendampingi Asisten  I Pemkot Makassar Andi Muh. Yasir

dan Asisten III H Mario Said, mengunjungi  lorong Wisata Taegu di Kompleks Perdos Kelurahan Lembo, Senin,  (04/07/2023).

Kedatangan  Asisten Pemkot Makassar ini dalam rangka meninjau persipan Lorong Wisata Taegu yang akan dijadikan salah satu lokasi kunjungan wisata nantinya.

Rencananya Kota Makassar akan menjadi tuan rumah penyelenggara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XVI Tahun 2023 yang akan digelar pada 10 sampai 14 Juli 2023.


Alamsyah Sahabuddin  yang juga didampingi Lurah Lembo Arman, memperlihatkan potensi yang ada di Lorong Wisata Taegu diantaranya tanaman produktif dan budidaya  ikan lele juga Lobster serta UMKM lorong. 

Lorong Wisata Taegu merupakan salah satu lorong andalan di miliki kecamatan Tallo yang sering didatangi tamu-tamu dari luar provinsi Sulawesi Selatan. (**)

Tidak ada komentar