Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Dampingi Walikota Makassar Terima Kunjungan Perwakilan Pemerintah Amerika di Kel. Banta-Bantaeng

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Lurah Banta-Bantaeng Ady Mulyadi Jacub, S.Sos dampingi Wali ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Lurah Banta-Bantaeng Ady Mulyadi Jacub, S.Sos dampingi Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Perwakilan Pemerintah Amerika Serikat, USAID/Washington Assistant Administrator Michael Schiffer dan Direktur USAID/Indonesia Jeffery P. Cohen beserta rombongan di Lokasi IPAL Komunal Program DAK 2019 Dinas PU Kota Makassar Jl. Banta-bantaeng Lrg. 8 Kelurahan Banta-bantaeng, Jumat (21/07/2023).

Kunjungan USAID (Tim United States Agency for International Development) atau Lembaga Pembangunan Internasional Amerika Serikat dalam rangka meninjau hasil kerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar dalam program USAID IUWASH Tangguh (Indonesia Urban Resilient Water, Sanitation, and Hygiene).

Dalam sambutannya Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto mengenai program IUWASH Tangguh dimana program ini sangat penting bagi masyarakat.

"IUWASH Tangguh, bagaimana masyarakat seluruh masyarakat mampu bertahan dengan daya tahan yang kuat, akan tetapi untuk berdaya tahan tentunya ada jaminan air bersih yang aman dan sanitasi memenuhi standart" ujar Danny Pomanto.

"Maka dengan itu, bantuan dari USAID menjadi penting sekali, bagaimana beliau-beliau dengan technical assistant mendampingi masyarakat serta institusi-institusi yang terlibat dalam sanitasi agar kita dapat standar yang lebih baik" tambahnya. (**)

Tidak ada komentar