Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Beri Ucapan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP kunjungi Kantor Polsek Rappocini untuk memberikan Ucapan Selamat Har...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP kunjungi Kantor Polsek Rappocini untuk memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayqngkara ke -77 kepada Kapolsek Rappocini AKP. Muhammad Yusuf, S.Sos beserta jajaran, Senin (03/07/2023).

Turut Hadir Danramil 1408-13/RPC Kapten Inf Nisan beserta jajarannya dan Kasi Ketentraman, Ketertiban dan Penegakan Peraturan Daerah Kecamatan Rappocini Arman Heider, S.Sos serta Tim Bantuan Kendali Operasi (BKO) Satpol PP Kecamatan Rappocini.

Dalam kesempatan tersebut, Aminuddin berharap momentum   Hari Bhayangkara ke -77 bisa lebih mempererat  berharap sinergritas 3 pilar demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Saya dan Bapak Danramil Rappocini beserta jajaran mengucapkan  selamat Hari Bhayangkara ke - 77 dengan harapan semoga Polri bersama tiga pilar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif," ujar Aminuddin.

Diakhir pertemuan Camat dan rombongan beserta Kapolsek dan jajarannya beramah tamah dengan memakan tumpeng sebagai simbol ucapan rasa syukur. (**)

Tidak ada komentar