Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mariso Pimpin Bersih-bersih di Jalan Metro Tanjung Bunga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM – Demi mewujudkan kenyamanan dan meningkatkan kebersihan di Kota Makassar, Camat Mariso, Juliaman, S.Sos bersama ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM – Demi mewujudkan kenyamanan dan meningkatkan kebersihan di Kota Makassar, Camat Mariso, Juliaman, S.Sos bersama ratusan satgas kebersihan dan tokoh masyarakat Kecamatan Mariso turun ke jalan melakukan gerakan bersih-bersih di area taman kota dan sepanjang jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (10/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mariso beserta ratusan satgas kebersihan dengan mulai membersihkan sampah dari Taman gajah kelurahan Kunjung Mae dan di akhiri dengan penanaman pohon median tengah di jalan Metro Tanjung Bunga wilayah kecamatan Tamalate.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Mariso, Juliaman, S.Sos dalam rangka mendukung keindahan kota Makassar sepanjang bahu jalan dan median jalan Metro Tanjung Bunga.

Sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga semuanya terlihat kompak membersihkan sampah dan memangkas ranting pohon

Dalam kesempatan ini Camat Mariso juliaman mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dalam menciptakan kota Makassar yang clean and green.

“Dengan kegiatan bersih-bersih ini dapat menjadi momentum dalam merubah pola hidup masyarakat menjadi perilaku yang menjaga kebersihan lingkungan minimal tidak membuang sampah sembarang tempat,” harap juliaman (**)

Tidak ada komentar