Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Komitmen Perbaiki Armada Sampahnya Secara Berkala

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Armada yang digunakan untuk mengangkut sampah di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mamajang saat ini akan t...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Armada yang digunakan untuk mengangkut sampah di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mamajang saat ini akan terus diperbaiki.

Camat Mamajang, Ari Fadli mengatakan, meskipun armada itu kerap rusak akibat asam dari sampah yang membuat bak motor roda tiga tersebut tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama, Pihaknya akan berusaha terus melakukan pembaharuan.

“Memang perlu dipahami juga oleh masyarakat ini armada cepat keropos baknya karna asam-asam dari sampah itu, dan sebenarnya banyak permasalahan di lapangan,” ujarnya kepada wartawan. 

Meski demikian, Fadli terus berkomitmen untuk tetap melakukan pembaharuan armada sampah di kecamatannya.

“Armada ini, bukan hanya armada yang di adakan dalam waktu 1-2 tahun dalam artian waktu dekat, ada yang di adakan 2017 bahkan ada yang di adakan 2016, 2015, 2014. kalau untuk perbaikannya memang rutin,” jelasnya.

Ia lanjut menyebut, terkadang muncul kendala dari perbaikan armada khususnyamobil sampah yang perbaikannya harus melalui dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Namun yang jadi kendala ini sebenarnya bukan armada motor sampahnya tapi armada mobil sampah, karna armada mobil sampah perbaikannya itu ada di dinas PU, bukan di kecamatan tapi kalau motor itu baru di kecamatan,” tutupnya. (")

Tidak ada komentar