Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Alamsyah Sahabuddin Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Staf Kantor Kecamatan Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kabar duka meninggalnya ibu dari salah seorang staf bagian keuangan kantor Kecamatan Tallo, Sufiani menjadi vir...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kabar duka meninggalnya ibu dari salah seorang staf bagian keuangan kantor Kecamatan Tallo, Sufiani menjadi viral di grup WA "Keluarga Besar" Tallo. Ucapan belasungkawa membanjiri grup WA tersebut. 

Tak terkecuali Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang langsung mengajak beberapa staf untuk melayat ke rumah duka di BTN Bumi Samata Permai Blok C8/10 Kabupaten Gowa, Senin, (17/07/2023).


Di rumah duka Almarhumah Hj. Saibah Binti Sunusi Dg. Pahellang, ibunda dari Sufiani, camat Tallo disambut keluarga Almarhumah dan beberapa stafnya yang lebih dulu tiba di rumah duka.

“Hari ini saya melayat atas meninggalnya Almarhumah Hj. Saibah, ibunda dari Sufiani. Disini kita yang hadir di rumah duka ini, mari semua mendoakan semoga amal kebaikan beliau di terima disisi Allah Swt,” tutur Alamsyah.

Alamsyah juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Tallo, turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhumah, ibunda dari saudara kita, Sufiani, dimana keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas atas kepergian almarhumah.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak dan keluarga ikhlas menerima kepergian almarhumah.” ucap Alamsyah 

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar