Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersihkan Lorong dan Drainase di Jalan Teuku Umar, Lurah Kaluku Bodoa Ajak Warga dan Ketua RT/RW

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kebersihan wilayah, terus menjadi perhatian utama Walikota Makassar untuk memberi kenyamanan bagi warga dan tam...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kebersihan wilayah, terus menjadi perhatian utama Walikota Makassar untuk memberi kenyamanan bagi warga dan tamu yang berkunjung ke Makassar.

Camat dan Lurah sebagai kepala wilayah terus mengingatkan dan  mengajak warga dan para Pj Ketua RT/RW untuk rutin melakukan kerja bakti di setiap akhir pekannya. 

Pekan ini, Lurah Kaluku Bodoa Suryadi memimpin kerja bakti di Lorong Wisata Itaewon dan membersihkan sampah drainase di sepanjang Jalan Teuku Umar 10.

"Kami bersama warga dan Pj Ketua RT/RW membersihkan Lorong Wisata dan Saluran air di sepanjang Jalan Teuku Umar 10", Ungkap Suryadi, Ahad 09 Juli 2023.


Salah seorang warga yang ikut kerja bakti, Haji Jamaluddin mengatakan tumpukan sampah yang banyak menumpuk di bawah got dan menghambat aliran air berhasil diangkat. Alhamdulillah air sudah lancar dan got sudah bersih", ucapnya.

Kerja bakti dimulai sekitar pukul 07.00 dan berakhir pukul 10.00 Wita. Hasil kerja bakti diangkut oleh petugas kebersihan. 

Sementara itu Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghimbau disetiap akhir pekan, lurah dan jajarannya mengajak, para Pj  Ketua RT/RW bersama masyarakat kerja bakti. Agar kebersihan wilayah tetap terjaga. (Sumber: Humas Kel. Kaluku Bodoa)

Tidak ada komentar