Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Senggo dan Personel Satgas Seleksi Siswa/i Untuk Menjadi Paskibra Tahun 2023

Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Sertu Sumardin bersama personel Satgas Yonif 125/Si'mbisa yang dipi...



Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Sertu Sumardin bersama personel Satgas Yonif 125/Si'mbisa yang dipimpin oleh Letda Inf Okta Yhuda Prasetyo melaksanakan seleksi kepada para siswa-siswi SMA Negeri 1 Citak Mitak yang akan dipilih untuk menjadi Paskibra Tahun 2023 tingkat Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi - Papua Selatan. Senin (17/7/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan bahwa kegiatan seleksi kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Citak Mitak yang akan dipilih untuk Paskibra Tahun 2023 tingkat Distrik Citak Mitak dilaksanakan dengan transparan dengan kriteria meliputi tinggi badan, postur tubuh, kesehatan dan pengetahun dasar gerakan baris berbaris.

"Dari hasil seleksi tersebut telah didapatkan 10 siswa-siswi SMA Negeri 1 Citak Mitak yang terpilih dan selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Senggo yang dipimpin langsung oleh dr. Theresia Puspita Sari selaku Kepala Puskesmas Senggo. ungkap Danramil Senggo Lettu Inf H. SImanjuntak.

"Dari hasil pemeriksaan kesehatan apabila dinyatakan sehat maka para siswa-siswi akan mengikuti kegiatan pelatihan baris berbaris secara terpusat sehingga pada pelaksanaan upacara tanggal 17 Agustus 2023 nanti berjalan khidmat dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama". jelasnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan seleksi tersebut juga diawasi langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Citak Mitak Bapak Darius Tatapaimu, S.Pd. serta para Guru SMA Negeri 1 Citak Mitak.

Tidak ada komentar