Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Pos Ramil Jagebob Bersama Masyarakat Kerja Bhakti Membangun Pos Kamling

Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Yudha Sapta Hadi bersama masyarakat Kampung Angger Permegi Distri...



Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Yudha Sapta Hadi bersama masyarakat Kampung Angger Permegi Distrik Jagebob Kabupaten Merauke - Papua Selatan melaksanakan kerja bhakti pembangunan Pos Kamling di Kampung Angger Permegi. Rabu (6/7/23).

Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf La Haruni mengatakan bahwa pembangunan Pos Kamling di Kampung Angger Permegi wilayah teritorial Pos Ramil Jagebob tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dan para aparat setempat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

"Pembangunan Pos Kamling yang berada di RT.02/RW.01 Kampung Angger Permegi tersebut menggunakan dana swadaya dan dalam pengerjaannya dikerjakan secara gotong-royong oleh masyarakat setempat" ungkap Danramil Mayor Inf La Haruni.

"Sedangkan kehadiran Babinsa Pos Ramil Jagebob ikut membantu pembangunan Pos Kamling tersebut sebagai wujud nyata memberikan dukungan penuh dalam meningkatkan kebersamaan dan secara bersama-sama menjaga keamanan wilayah Kampung. Hal tersebut sesuai apa yang disampaikan langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. bahwa keberadaan Babinsa di wilayah harus bermanfaat bagi masyarakat, membantu kesulitan masyarakat dan ikut serta menjaga keamanan wilayah". terangnya.

Dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Yudha Sapta Hadi juga menghimbau kepada masyarakat RT.02 Kampung Angger Permegi agar Pos Kamling setelah selesai dibangun benar-benar difungsikan untuk ronda/jaga malam sehingga keamanan kampung benar-benar terjaga dengan baik. Sedangkan Pos Kamping yang dibangun dan di cat bernuansa merah putih tersebut dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Tidak ada komentar