Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Ulilin Latih Baris Berbaris Calon Paskibra

Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-15/Ulilin Mayor Inf Daniel Ngilawane bersama per...



Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-15/Ulilin Mayor Inf Daniel Ngilawane bersama personel Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi memberikan pelatihan baris berbaris kepada siswa-siswi yang terpilih sebagai calon Paskibra di Distrik Ulilin Kabupaten Merauke - Papua Selatan.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-15/Ulilin Mayor Inf Daniel Ngilawane menyampaikan bahwa siswa-siswi yang terpilih sebagai calon Paskibra Tingkat Distrik di Distrik Muting tersebut merupakan siswa-siswi dari Pondok Pesantren Al Munawaroh Distrik Ulilin Kabupaten Merauke. Senin (10/7/23).

"Baris berbaris yang diajarkan tersebut masih dalam tahap gerakan dasar diantaranya sikap sempurna, sikap istirahat, jalan ditempat, hadap kanan/kiri, balik kanan, lencang kanan/depan dan penghormatan". ungkap Danramil Ulilin Mayor Inf Daniel Ngilawane.

"Dengan jadwal latihan baris berbaris yang telah dibuat, para siswa-siswi yang telah terpilih sebagai calon Paskibra setiap mengikuti pelatihan dapat menunjukkan semangat, kompak dan bertanggung jawab serta bisa menjaga diri masing-masing". harapnya.

Dikesempatan tersebut Danramil Ulilin Mayor Inf Daniel Ngilawane juga menghimbau kepada seluruh siswa-siswi yang terpilih sebagai calon Paskibra Tingkat Distrik Ulilin untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga stamina, disiplin dan selalu menepati waktu jadwal latihan sehingga pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih pada upacara HUT RI Ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 di Distrik Ulilin berjalan khidmat dan lancar.

Tidak ada komentar