Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Membuat Pagar Halaman Rumah

Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Koptu Ahmad Faozi membantu masyarakat Kampung Mambum Distrik Kimaam Kabupaten Merauke - Pa...



Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Koptu Ahmad Faozi membantu masyarakat Kampung Mambum Distrik Kimaam Kabupaten Merauke - Papua Selatan dalam membuat pagar di halaman rumah masyarakat di Kampung Mambum. Kamis (27/7/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nurmadi mengatakan bahwa pembuatan pagar di Kampung Mambum yang dilakukan secara gotong-royong oleh masyarakat setempat dan Babinsa Koramil Kimaam Koptu Ahmad Faozi tersebut merupakan salah satu upaya agar Kampung nampak indah.

"Pembuatan pagar disepanjang jalan Kampung Mambum dengan menggunakan kayu dan bambu dikerjakan bersama-sama secara gotong-royong oleh masyarakat setempat yang dibantu oleh Babinsa Koptu Ahmad Faozi". ungkap Danramil Kimaam Kapten Inf Nurmadi.

"Selain dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah tugas dan tanggung jawabnya, kegiatan yang dilakukan Babinsa Koptu Ahmad Faozi merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial untuk meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka melaksanakan tugas Koaramil guna mendukung tugas pokok Kodim 1707/Merauke". jterangnya.

Yustinus Kanduka selaku Kepala Kampung Mambum mewakili masyarakat Kampung Mambum mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam yang telah berkunjung di Kampung Mambum dan membantu masyarakat membuat pagar di halaman rumah masyarakat disepanjang jalan poros Kampung Mambum sehingga terlihat nampak lebih rapi.

Tidak ada komentar