Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Dampingi Kegiatan Posyandu Balita

Sebagai wujud nyata bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di wilayah tugas dan tanggung jawabnya, Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam K...



Sebagai wujud nyata bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di wilayah tugas dan tanggung jawabnya, Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Winarno melaksanakan pendampingan dan membantu petugas kesehatan Puskesmas Kontuar Kabupaten Merauke - Papua Selatan dalam menggelar kegiatan Posyandu Balita.

Dalam keterangannya Danramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nurmadi menyampaikan bahwa selain melaksanakan pendampingan dan membantu petugas kesehatan dalam menggelar kegiatan Posyandu Balita, Babinsa Sertu Winarno juga membantu membagikan kelambu kepada masyarakat Kampung Pembri Distrik Kontuar. Senin (10/7/2023).

"Kegiatan Posyandu Balita dilaksanakan secara rutin setiap bulannya guna menjaga serta meningkatkan kesehatan, pertumbuhan dan perkembangan bagi anak/balita". ungkap Kapten Inf Nurmadi.

"Pada kegiatan Posyandu tersebut dilakukan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar kepala pemberian vitamin serta imunisasi dan dalam pelaksanaannya Posyandu tersebut juga diikuti anak yang berusia hingga 5 tahun". jelasnya.

Dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Winarno menghimbau kepada masyarakat Kampung Pembri yang memiliki anak/balita agar disetiap ada Posyandu bisa hadir untuk mengikutinya agar kesehatan, pertumbuhan dan perkembangan berjalan dengan baik termasuk para ibu hamil agar janin yang dikandungnya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik termasuk kesehatannya.

Tidak ada komentar