Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang bersama Tiga Pilar Kecamtan Cempa laksanakan kerja bakti

Sinergitas terlihat antara Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Sertu Sudirman dan Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Aipda Ramli dan Pemerintah ...



Sinergitas terlihat antara Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Sertu Sudirman dan Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Aipda Ramli dan Pemerintah Kecamatan Cempa dalam melaksanakan kerja bakti sepanjang Jalan poros Cempa-Sikkuale, di Kelurahan Cempa Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, (08/07/2023).

“kerja bakti bukan hanya merupakan sebuah pekerjaan namun lebih dari itu, kegiatan ini untuk menciptakan silaturahmi dengan sesama, serta tetap menjalin persatuan dan kesatuan dan yang paling pokok adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan serta masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan lingkungan”, ungkap Sertu Sudirman disela-sela kegiatan.

Babinsa Sertu Sudirman menambahkan "selain membersihkan sampah yang berserakan, kami juga meratakan materil di sepanjang Jalan Poros Cempa- Sikkuale untuk mencegah kecelakaan lalu lintas. Dengan kerja bakti ini diharapkan warga sekitar dapat tercegah dari berbagai ancaman wabah penyakit, kebersihan lingkungan sangat perlu dijaga Jika lingkungan bersih, maka warga masyarakat akan sehat dan kita berharap kepada masyarakat hendaknya melakukan kerja bakti secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan sehat", harapnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aipda Ramli mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran aliran air, untuk mencegah terjadinya banjir di musim yang cukup ekstim saat ini, Dimana curah hujan akhir-akhir ini sangat tinggi dan cuaca tidak bisa di prediksi, dengan kerjasama yang baik dan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, kami yakin banjir akan dapat diatasi,

Tidak ada komentar