Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-02 Kodim 1404/Pinrang hadiri penerimaan siswa baru Ponpes Darul Qur'an At Taqwa DDI Jampue

Babinsa Koramil-02 Kodim 1404/Pinrang Sertu Muhlis hadiri acara penerimaan siswa-siswi baru tahun ajaran 2023-2024 Pondok Pesantren Darul Qu...



Babinsa Koramil-02 Kodim 1404/Pinrang Sertu Muhlis hadiri acara penerimaan siswa-siswi baru tahun ajaran 2023-2024 Pondok Pesantren Darul Qur'an At Tagwa DDI Jampue Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang, (11/07/2023).

Babinsa Sertu Muhlis sangat mengapresiasi perkembangan dari Ponpes Darul Qur'an At Tagwa DDI Jampue. Babinsa berharap pembelajaran yang berimbang baik itu ilmu agama maupun ilmu pengetahuan umum yang di terima siswa siswi di Ponpes merupakan nilai tambah untuk siswa-siswi dalam proses pembelajaran sehingga lulusan Ponpes nantinya dapat berbaur dan beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Babinsa juga berpesan kepada wali murid yang hadir mengantarkan anak-anaknya untuk mondok agar wali murid memberikan kepercayaan kepada Ponpes tanpa ada rasa ragu menyekolahkan anak-anaknya di Pondok Pesantren.

Selain itu menurut Babinsa Sertu Muhlis pondok juga merupakan salah satu tempat mengkader anak-anak yang akan dididik baik itu dari kedisiplinan, manajemen waktu, asupan gizi dan lain-lainnya yang telah di atur sedemikian rupa oleh pihak Ponpes.

Tidak ada komentar