Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 01/Kuala Laksanakan Pendampingan Pada Petani

Nagan Raya, Babinsa Koramil 01/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Peltu Zulmilansyah turun langsung kesawah mengecek tanaman padi yang siap untuk d...



Nagan Raya, Babinsa Koramil 01/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Peltu Zulmilansyah turun langsung kesawah mengecek tanaman padi yang siap untuk dipanen pada Kelompok Tani di Desa Blang Bintang Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Kamis (21/07/23).

Kegiatan pengecekan yang dilakukan Babinsa ini adalah merupakan dalam rangka ikut mendukung dan mensukseskan program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Selain itu, pengecekan tanaman padi ini juga dilakukan sebagai bentuk keseriusan Babinsa mendampingi petani dalam menghasilkan gabah yang merupakan komoditas penghasil beras dalam mewujudkan swasembada pangan nasional.

Turunnya Babinsa ke sawah diharapkan bisa menjalin komunikasi dan interaksi dengan para petani agar tanamann padi yang siap panen bisa segera dipanen secara serentak.

Peltu Zulmilansah berharap dengan sering turunnya kita kesawah membantu petani dapat menjembatani untuk menjalin komunikasi dengan para petani sehingga tergugah dan tertarik untuk menjual hasil panennya ke Bulog.

Tidak ada komentar