Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Bersama Masyarakat Saling Membantu Mengumpulkan Batu Untuk Renovasi Mushollah

Simeulue - Babinsa Koramil 05/Simbar Serda Megi Juanda bersama masyarakat sedang melaksanakan kegiatan gotong royong mengumpulkan batu gunun...



Simeulue - Babinsa Koramil 05/Simbar Serda Megi Juanda bersama masyarakat sedang melaksanakan kegiatan gotong royong mengumpulkan batu gunung dihutan untuk di jadikan bahan bangunan guna merenovasi Musholla Nur Ikhlas di Dusun Sadar Maju Desa Miteum Kec. Simeulue Barat, Sabtu (15/07/2023).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembinan Desa (Babinsa) selaku aparat kewilayahan yang ikut andil dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Serda Megi mengatakan, untuk mengurangi pengeluaran dalam renovasi Mushollah, ia beserta masyarakat setempat berinisiatif mengambil batu gunung untuk dijadikan sebagai material.

Kerja sama ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan untuk mempercepat renovasi Mushollah, sehingga dapat segera dipergunakan oleh masyarakat untuk ibadah, "kata Babinsa.

Diharapkan dengan kehadiran Babinsa masyarakat dapat terbantu, mudah-mudahan Mushollah yang yang telah direnovasi nantinya masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah, "tuturnya.

Tidak ada komentar