Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Acara Puncak KASAD Award 2023, Jajaran Kodim 1405/Parepare Gelar Nonton Bareng

KODIM 1405/PAREPARE,--Personil Kodim 1405/Parepare laksanakan Acara puncak KASAD Award 2023 Nonton bareng KASAD AWARD dengan tema " Ber...



KODIM 1405/PAREPARE,--Personil Kodim 1405/Parepare laksanakan Acara puncak KASAD Award 2023 Nonton bareng KASAD AWARD dengan tema " Bersama merawat kebangsaan" TNI DI HATI RAKYAR. Yang berlangsung malam ini, Senin, 10 Juli 2023 pukul 21.00 WIB di Aula A.H. Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta, senin (10/7/2023).

Selain itu Jajaran Kodim 1405/Parepare Gelar Nonton Bareng bersama unsur Forkopimda dan media yang bertempat di Makodim 1405/Parepare di Jl Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Kegiatan dihadiri langsung Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P. Yang merupakan inisiatif dari pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memberikan apresiasi kepada media yang mengangkat sepuluh isu strategis dalam pemberitaan mereka. Sepuluh isu strategis yang menjadi katagori penilaian ini menjadi penting karena merupakan bagian dari program prioritas pemerintah dan menjadi perhatian masyarakat.

"Kami berharap apresiasi untuk media ini dapat memotivasi rekan-rekan media dan masyarakat luas dalam menyebarkan pesan positif demi mendorong kemajuan Indonesia," kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal Hamim Tohari, Senin, 10 Juli 2023. Sebanyak 10 media nasional, 10 media daerah, dan 4 media kampus berhasil menjadi pemenang penghargaan tersebut.
KASAD Award menyaring sejak Mei 2022 sampai Mei kategori. Berikut 10 kategori Keberagaman dan Toleransi Melawan Radikalisme Pengarusutamaan Gender Inovasi Digital.

Dimana Puncak acara KASAD Award yang akan digelar malam ini akan dihadiri oleh sejumlah menteri, pejabat negara, serta sejumlah selebritas. Menghadirkan Kartika Symphoni Orchestra TNI Angkatan Darat sebagai pengiring alunan nada. Tahun lalu orkestra TNI AD ini tampil di Gyeryong World Military Culture Expo di Korea Selatan. Kartika Symphoni Orchestra TNI AD juga berhasil meraih berbagai penghargaan tingkat nasional dan internasional. (Dal/pen).

Tidak ada komentar