Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Dandim 1425 Jeneponto Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

JENEPONTO - Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Komandan Komando Distrik Militer 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mela...



JENEPONTO - Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Komandan Komando Distrik Militer 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Jum'at, 16/06/2023.

Dalam kegiatan komunikasi sosial, Dandim 1425/Jeneponto didampingi oleh Pasi Intel dan Danunit Intel Kodim 1425/Jeneponto menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat H. Hambali.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Letkol Inf Muhammad Amin memperkenalkan diri. Sebagai Dandim yang baru, dan meminta masukan-masukan dari para tokoh masyarakat guna mendukung tugas–tugas pokok Kodim 1425/Jeneponto.

Dalam keterangannya melalui penerangan Kodim 1425/Jeneponto, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin menyampaikan, kegiatan ini kita lakukan merupakan wadah untuk silaturahmi dengan berkoordinasi banyak hal guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, terutama di wilayah Kabupaten Jeneponto ini, pungkasnya.

“Tentu masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan dan kekeluargaan” ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Jeneponto H. Hambali mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan Dandim kerumah, sebab dengan adanya silaturahmi selain dapat mempererat hubungan juga dapat saling bertukar perkembangan informasi diwilayah Kabupaten Jeneponto.

"Tentunya kami sangat senang dan siap mendukung upaya serta program yang nantinya akan dilaksanakan Dandim 1425/Jeneponto salah satunya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jeneponto".

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar