Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

UPT SPF SMP Negeri 5 Makassar Gelar Tiga Kegiatan Sekaligus di Hari yang Sama

MAKASSAR, Deteksiplus.com - UPT SPF SMP Negeri 5 Makassar menggelar tiga kegiatan sekaligus di hari yang sama, Sabtu 24 juni 2023. Jenis keg...



MAKASSAR, Deteksiplus.com - UPT SPF SMP Negeri 5 Makassar menggelar tiga kegiatan sekaligus di hari yang sama, Sabtu 24 juni 2023. Jenis kegiatannya adalah menggelar Bazar yang di laksanakan oleh komite sekolah, penerimaan raport semester genap dan pelayanan PPDB Tahun Ajaran 2023-2024.

Walaupun kegiatan di SMP 5  yang waktunya bersamaan tapi kegiatan ini mempunyai jalur yang berbeda dan panitia yang berbeda pula. Kegiatan ini sudah terjadwal jauh jauh sebelumnya. Perpaduan di tiga kegiatan ini menambah semarak acara di SMP Negeri 5.

Di pelayanan PPDB online 2023 - 2024 walaupun penerimaanya lewat online tetap saja orang tua mendatangi sekolah di sebabkan masih banyak orang tua yang masih bingung mengeperasikan android. Makanya Panitia PPDB  di bentuk dengan  tujuan agar calon siswa baru terlayani dengan baik.

Firman, S.Pd, M.Pd kepala SMP Negeri Makassar mengatakan bahwa kegiatan di sekolahnya memang mempunyai jadwal yang padat mengingat akan menghadapi masa-masa libur sekolah. Sehingga kegiatan ini bersamaan waktunya, terutama di Pelayanan PPDB yang sangat penting untuk di layani dengan extra ketat dan sangat hati hati.

Jadwal PPDB berlangsung dari Tanggal 24 Juni sampai 28 juni 2023. (Laporan: Sabaruddin DP)

Tidak ada komentar