Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TNI-POLRI Bersama Warga Sinabang Gotong Royong Bersihkan Mesjid

Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur Serka Fadli Fauzan dan Babinkamtibmas Polres Simeulue bersama warga masyarakat Desa Sinabang me...



Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur Serka Fadli Fauzan dan Babinkamtibmas Polres Simeulue bersama warga masyarakat Desa Sinabang melaksanakan kegiatan gotong royong mebersihkan Mesjid Al-Falaq di Desa Sinabang Kec. Simtim, Minggu (18/06/2023).

Pembersihan masjid Al - Falaq bersama dengan masyarakat di desa binaan dalam rangka silaturahmi, selain mendukung tugas dan tanggung jawab di Desa kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan emosional antara aparat kewilayahan dan warga di desa binaan.

Pada kesempatan itu Serka Fadli menuturkan bahwa kegiatan gotong royong membersihkan Mesjid ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan juga sebagai ajang silaturahmi antara TNI- Polri bersama warga binaannya.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan dan bukti nyata kekompakan antara TNI,Polri dan masyarakat selain membudayakan kegiatan gotong royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi, "terangnya.

Tidak ada komentar