Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tepat Sasaran, Babinsa Sawaerma Dampingi Masyarakat Terima Bantuan PKH

Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma Kodim 1707/Merauke Serda Otto dan Serda Bokway melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kab. Asmat dalam...



Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma Kodim 1707/Merauke Serda Otto dan Serda Bokway melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kab. Asmat dalam menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial (Bansos) bertempat di Makoramil 1707-12/Sawaerma Kampung Sauti Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat - Paua Selatan.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-12/Sawaerma Kapten Inf Rony K. Retraubu mengatakan bahwa pendampingan Babinsa Koramil Sawaerma kepada masyarakat Kab. Asmat tersebut bertujuan agar bantuan yang diberikan benar-benar dapat diterima dan tepat sasaran sehingga bermanfaat bagi para penerima bantuan.

"Adapun masyarakat yang menerima bantuan PKH dan Bansos tersebut yaitu masyarakat dari wilayah Distrik Sawaerma dan Distrik Pulau Tiga yang merupakan wilayah teritorial Koramil 1707-12/Sawaerma Kodim 1707/Merauke". ungkap Danramil 1707-12/Sawaerma pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023.

"Masyarakat yang meneriman bantuan PKH dan Bansos tersebut merupakan masyarakat dari 8 Kampung wilayah Distrik Sawaerma dan masyarakat dari 3 Kampung wilayah Distrik Pulau Tiga yang merupakan wilayah teritorial Koramil 1707-12/Sawaerma". tegasnya.

"Sedangkan dalam pelaksanaannya penyaluran bantuan PKH dan Bansos tersebut oleh petugas Dinas Sosial Kabupaten Asmat yang dipimpin oleh Ibu Olif dan ikut dalam pendampingan penyaluran bantuan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sawaerma Briptu Nandes dan Bripda Maranpa". sambungnya.

Tidak ada komentar