Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergitas kembali ditunjukan Babinsa Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang dan Bhabinkamtibmas saat bantu warga perbaiki Jembatan gantung

Kekompakan Babinsa Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang Serda Ardi Kurniawan dan Babinkamtibmas Polsek Duampanua Aiptu Matataungan patut diacungi j...



Kekompakan Babinsa Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang Serda Ardi Kurniawan dan Babinkamtibmas Polsek Duampanua Aiptu Matataungan patut diacungi jempol, pasalnya keduanya selalu bersinergi dalam tugasnya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. 

Hari ini kekompakan antara Babinsa Serda Ardi Kuriniawan dan Bhabinkamtibmas Aiptu Matataungan kembali terlihat saat bersama-sama membantu warga memperbaiki jembatan gantung yang rusak di Dusun Makula Desa Mesakada Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, (11/06/2023).

"setiap hari saya selaku Babinsa selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas tentang kegiatan yang akan kami lakukan di wilayah binaan. Kami selalu terjun langsung dan bahu membahu bekerja bersama-sama dengan masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi. Hari ini kami sama-sama bantu warga perbaiki jembatan gantung yang sudah mulai rusak", ujar Babinsa Serda Ardi Kurniawan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aiptu Matataungan mengatakan bahwa dengan kekompakan dan sinergitas yang ditunjukkannya bersama Babinsa diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah binaan untuk selalu hidup rukun dan damai.

Tidak ada komentar