Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambangi Rutan Kelas IIB Marabahan, Kepala Kantor Wilayah Berikan Penguatan dan Motivasi

Marabahan, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan ...



Marabahan, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Marabahan dalam rangka memberikan pengarahan dan penguatan tusi kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Marabahan, Selasa (27/06).

Disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Marabahan, Herry Muhamad Ramdan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali mengapresiasi atas semangat dan kreatifitas para WBP Rutan Marabahan dalam menyanyikan yel-yel sebagai bentuk sambutan mereka kepada Kepala Kantor Wilayah.

Kegiatan di lanjutkan di Aula Rutan Marabahan dengan pengarahan penguatan tugas dan fungsi serta motivasi dari Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel kepada jajaran pegawai Rutan Marabahan.

"Kunci sukses itu amalkan 'B5-KB', Berdoa sebelum bekerja, Bersyukur apa yang kita terima, Bekerja maksimal sebelum menuntut hak, Berpikir Positif, Bekerja di dunia berbasis Akhirat, dan Komitmen Belajar," pesan Faisol Ali. 

Faisol Ali juga turut menyampaikan tentang Transformasi Digital di mana pentingnya pemediaan pada zaman ini. 

"Glorifikasi setiap kegiatan positif di Rutan Marabahan. Dengan adanya pemediaan di setiap kegiatan, akan membantu citra positif dan mempermudah masyarakat menerima informasi," tutup Faisol Ali.

Tidak ada komentar