Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambangi Lapas Amurang, Kakanwil Kemenkumham Sulut Rayakan Idul Adha 1444 H Bersama Warga Binaan*

Amurang (30/06/23). Dalam rangka perayaan Idul Adha 1444H, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melakukan kunjungan ke Lem...



Amurang (30/06/23). Dalam rangka perayaan Idul Adha 1444H, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Amurang untuk mengontrol dan turut merayakan Hari Raya Idul Adha bersama warga binaan khususnya yang beragama muslim.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Amurang Fentje Mamirahi menyambut dengan hangat kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sulut. Kakanwil menanyakan perihal kelancaran pelaksanaan sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan qurban yang diikuti oleh warga binaan serta meninjau sarana prasarana yang ada di Lapas Amurang. 

Dalam kesempatan ini, Kakanwil menemui warga binaan pemasyarakatan khususnya yang beragama muslim di Masjid At - Taubah Lapas Amurang untuk menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijiriah. "Dalam momentum peringatan Idul Adha ini, semoga perayaan qurban tahun ini dapat merasakan kehangatan dan makna dari ibadah Idul Adha untuk membawa diri lebih berpikir positif dan lebih dapat membangun keimanan dalam diri", ungkap Kakanwil Ronald Lumbuun. 

Kalapas Fentje Mamirahi berterimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun atas perhatian kunjungan monitoring ke Lapas Amurang guna untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

@kemenkumhamri
@kumham_sulut
#KumhamSulut
Ronald Lumbuun
#KanwilKemenkumhamSulut
#KakanwilKemenkumhamSulut
#RonaldLumbuun
#TorangBasudara

Tidak ada komentar