Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Dandim 1425/Jeneponto Ajak Komponen Bangsa Kedepankan Integritas dan Tanggung Jawab

JENEPONTO - Dandim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., perdana pimpin upacara Hari Kes...



JENEPONTO - Dandim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., perdana pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, dilapangan upacara pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Mengawali sambutannya Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menyampaikan "Saya selaku Dandim 1425/Jeneponto yang baru saja bertugas di daerah ini, memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Jeneponto, semoga dengan kehadiran saya dapat memberi warna baru dan semangat baru untuk Kabupaten Jeneponto, ucap Letkol Inf Muhammad Amin.

Kepada Bapak Bupati Jeneponto dan seluruh jajaran Forkopimda, saya mohon bimbingan dan arahan serta koordinasi yang baik selama saya menjalankan tugas selaku Dandim 1425/Jeneponto, saya berharap pemerintah Kabupaten Jeneponto bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan jeneponto yang lebih maju, ujar Dandim Jeneponto.

"Tentunya saya mengharapkan ke depan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat di daerah ini untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan, serta bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Jeneponto yang kita cintai ini", harap Dandim Jeneponto.

Diakhir sambutannya, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mengajak kepada seluruh komponen bangsa mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika selama menjalankan tugas di bidang masing-masing sehingga hasilnya benar- benar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Kabupaten Jeneponto. Pungkas Letkol Inf Muhammad Amin.

Penulis : Sertu Irfan ( Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar