Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perpisahan Murid TK Kartika XX-41 Pinrang binaan Persit KCK Kodim 1404/Pinrang

Ketua Yayasan TK Kartika XX-41 Pinrang Ny. Afrida Barunawan memimpin acara perpisahan sebanyak 19 murid TK Kartika XX-41 binaan Persit KCK C...



Ketua Yayasan TK Kartika XX-41 Pinrang Ny. Afrida Barunawan memimpin acara perpisahan sebanyak 19 murid TK Kartika XX-41 binaan Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 1404/Pinrang di Pantai Alpath Stira Paradise Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, (21/06/2023).

Saat ditemui media Ny. Afrida Barunawan mengatakan, acara seremonial perpisahan dan wisuda murid  TK ini menandakan telah selesai masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD).

"Semoga apa yang dicapai murid TK Kartika XX-41 Pinrang dapat menjadi dasar di jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), upaya mendidik anak peradaban dengan pendidikan berkarakter melahirkan generasi takwa, jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini.” harapnya.

Lebih lanjut Ny. Afrida Barunawan menambahkan bahwa acara perpisahan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas segala karunia dan rahmat yang dilimpahkan kepada anak-anak kita, Dengan ini saya menyampaikan rasa hormat, bangga dan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik dan mengajarkan anak-anak sampai saat ini.

Tidak ada komentar