Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perkokoh Sinergitas, TNI-Polri Dan Forkopimda Prov. Kaltara Gelar Olahraga Bersama

TANJUNG SELOR – Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara menghadiri ola...



TANJUNG SELOR – Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara menghadiri olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di Mapolda Kalimantan Utara. Jumat (09/06/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen TP. M.Si, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.I.K, M.Si, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos, M.Sc,. serta sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di lingkungan Provinsi Kaltara.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama ini diantaranya Jalan Santai, Senam Bersama, dan dilanjutkan dengan pemberian Doorprize kepada pemilik kupon.

Dengan mengusung tema “Untuk mewujudkan Kondusifitas Keamanan Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024” Melalui Olahraga Bersama TNI-Polri, Kita Perkokoh Kebersamaan dan Silaturahmi Demi Terciptanya Kondisi yang Dinamis itu.

Tujuan Pelaksanaan Olahraga Bersama ini guna memupuk Silaturahmi dan Komunikasi Internal Polri, TNI, Pemerintah, serta seluruh Stakeholder, melalui Olahraga bersama kita tingkatkan Sinegritas TNI-Polri untuk mewujudkan Kondufisitas dalam negeri, dalam mengawal Tahun Politik 2024.

Tidak ada komentar