Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pererat Jalinan Silaturahmi, Korem 092/Maharajalila gelar Komsos TNI Dengan Komponen Masyarakat

Tanjung Selor - Untuk mempererat jalinan silaturahmi, Korem 092/Maharajalila menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan komponen masyar...



Tanjung Selor - Untuk mempererat jalinan silaturahmi, Korem 092/Maharajalila menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan komponen masyarakat (Kommas) tahun 2023. Bertempat di Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kalimantan Utara. Rabu(21/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Arief Hendro Djatmiko selaku ketua Tim pengawasan dan pengendalian kegiatan Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat tahun 2023 beserta rombongan, Danrem 092/Maharajalila, Kasrem 092/Maharajalila, Kasiren Korem 092/Maharajalila, Para Kasi Kasrem 092/Maharajalila, Majelis Ulama Indonesia Prov. Kalimantan Utara, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Prov. Kalimantan Utara, Para Tokoh Adat dan Paguyuban se-Provinsi Kalimantan Utara.

Kegiatan Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat tahun 2023 kali ini mengusung tema “ Dengan Komsos TNI Kita Wujudkan TNI Patriot NKRI Siap Mendukung Pembangunan Nasional Melalui Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi”.

Dalam sambutannya, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. menjelaskan secara singkat bahwa “Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial harus dilaksanakan secara terarah, yang juga merupakan upaya dan pekerjaan untuk membantu pemerintah dalam menyiapkan kekuatan pertahanan dan kekuatan pendukungnya serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.” 

Tak kalah penting, Danrem mengharapkan “Melalui kegiatan Komsos terjalin hubungan yang lebih harmonis antara TNI AD khususnya dengan generasi muda guna mendukung Tugas Pokok TNI AD, terwujudnya rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi seluruh lapisan generasi muda.” Pungkas Danrem

Kegiatan Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat tahun 2023 yang diselenggarakan Korem 092/Maharajalila berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar