Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perang Melawan Narkoba, Personil dan PNS Kodim Maros Mendadak Jalani Tes Urine

Maros – Cegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI, Personel dan PNS Kodim 1422/Maros jalani tes urine mendadak usai pelaksanaan upacara...



Maros – Cegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI, Personel dan PNS Kodim 1422/Maros jalani tes urine mendadak usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera di Makodim 1422/Maros Jl. Doktor Ratulangi, Kec. Turikale Kab. Maros. Senin (26/6/2023). 

Pemeriksaan urine dilaksanakan bagi Prajurit dan PNS atas perintah Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) melalui Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., dan diimplementasikan Kodim 1422/Maros. 

Adapun tujuan kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penggunaan, penyalahgunaan, peredaran, dan pemberantasan Narkoba sehingga mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi contoh di tengah masyarakat, sebagai Aparat Komando Kewilayahan. 

“Cek urine bagi prajurit dan PNS TNI jajaran Kodim 1422/Maros dilaksanakan secara acak dan waktunya tidak dijadwalkan dengan harapan seluruh prajurit tidak mengetahui sebelumnya, sehingga pada pelaksanaan tes urine dapat terdeteksi apakah ada Personel yang mengkonsumsi Narkoba”. 

Dari seluruh hasil cek urine personel dan PND Kodim 1422/Maros dinyatakan Negatif.

Tidak ada komentar