Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Elikobel Dampingi Salurkan BLT

Untuk memastikan aman dan tepat sasaran, Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serda Didik Wahyudi melaksanakan pendampingan d...



Untuk memastikan aman dan tepat sasaran, Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serda Didik Wahyudi melaksanakan pendampingan dan membantu aparat kampung dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Kampung Metaat Makmur Distrik Elikobel Kabupaten Merauke - Papua Selatan bertempat di Aula Kampung Metaat Makmur. Selasa (27/6/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-17/Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mengatakan bahwa pendampingan penyaluran BLT yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Elikobel kepada masyarakat Kampung Metaat Makmur tersebut bertujuan memperlancar dan mempercepat penyalurannya dan tentunya tepat sasaran sesuai data penerima bantuan.

"Pendampingan penyaluran BLT kepada masyarakat Kampung Metaat Makmur yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Elikobel untuk membantu mempercepat proses penyalurannya dan aman serta tepat sasaran sesuai data penerima bantuan". ungkap Danramil 1707-17/Elikobel.

"Adapun BLT dari Dana Desa Tahap 1 Tahun 2023 yang di salurakan tersebut masing-masing Kepala Keluarga mendapat bantuan sebesar Rp. 900.000,- selama 3 bulan (Januari, Februari dan Maret), yang mana setiap bulannya sebesar Rp. 300.000,- dan masyarakat yang berhak menerima bantuan sebanyak 42 KK". jelasnya.

Dikesempatan tersebut Babinsa Serda Didik Wahyudi menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar dana yang diterima dapat dipergunakan dengan baik untuk menambah dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, sehingga wujud perhatian dari pemerintah benar-benar dapat dirasakan.

Nampak hadir pada penyaluran BLT tersebut Kepala Distrik Elikobel Drs. Abdul Azis, Kapolsek Bupul Ipda Melkyanus Bunga, Kepala Kampung Metaat Makmur Ibu Nurini, Kepala Bamuskam Kampung Metaat Makmur Bapak Suyatno dan Aparat Kampung, Linmas serta Masyarakat Kampung Metaat Makmur penerima dana BLT.

Tidak ada komentar