Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mewakili Dandim 0115/Simeulue Bati tuud Koramil 02/Simten Menghadiri Acara Peusijuek

Simeulue - Bati tuud Koramil 02/Simteng Serma Rajak menghadiri acara Peusejuk Pelayanan Unit Mesin 3x1 di PLTD Kampung Aie Kec Simteng. Rab...



Simeulue - Bati tuud Koramil 02/Simteng Serma Rajak menghadiri acara Peusejuk Pelayanan Unit Mesin 3x1 di PLTD Kampung Aie Kec Simteng. Rabu 21/06/2023.

"Peran TNI hadir di tengah Muspika dan warga sangatlah penting dalam memelihara hubungan dalam membina dan bermitra dengan elemen masyarakat, TNI sebagai garda terdepan diharapkan selalu dekat dengan seluruh lapisan dan elemen masyarakat.

Bati tuud Serma Rajak menyatakan dalam setiap pergelaran ritual atau tradisi yang dilakukan masyarakat selalu melibatkan tokoh agama, tokoh adat, cerdik pandai, dan pemangku kepentingan termasuk Babinsa desa binaan.

“Banyak makna yang terkandung dalam acara seperti ini, selain berdoa kita juga menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga sehingga terwujudlah kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Tambah Bati tuud Koramil 02/Simteng Serma Rajak dalam kesempatan tersebut juga di hadiri PJ Bupati Simeulue dan para unsur Forkopimda. Semoga dengan ada pelayanan Unit Mesin 3x1 di PLTD ke depan lebih baik lagi dan dapat di rasakan yang layak bagi masyarakat Simeulue khususnya warga masyarakat Simteng

Tidak ada komentar