Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menjalin Silaturahmi, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang komsos dengan tokoh masyarakat

Untuk mengetahui berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah binaan, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Serma Muhammad Hatta secara rut...



Untuk mengetahui berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah binaan, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Serma Muhammad Hatta secara rutin melaksanakan komsos dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah binaan. Hari ini komsos dengan tokoh masyarakat Dusun Urung Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, (23/06/2023).

Dalam setiap kesempatan komsos di wilayah binaan, babinsa Serma Muhammad Hatta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat, karena menurutnya dalam menjaga kamtibmas seluruh lapisan masyarakat harus ikut berperan karena tidak setiap saat petugas keamanan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa berada di wilayah binaan.

“Selaku Babinsa saya selalu menyampaikan kepada warga agar segera melaporkan kepada petugas keamanan apabila ada gejala gangguan kamtibmas, sehingga kami bisa cepat mengambil langkah pencegahan sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban warga", ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa Serma Muhammad hatta mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat-menghormati dan selalu peduli lingkungan. Dengan demikian masyarakat akan hidup dengan tenang dan damai.

Tidak ada komentar