Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menghadapi Penilaian Adipura, Camat Rappocini Gelar Rakor. Ini yang Dibahas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan penilaian ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan penilaian Piala Adipura dan sinergritas dalam pengelolaan persampahan yang digelar di Aula Emmy Saelan lantai 3 Kantor Kecamatan Rappocini, Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Selasa (20/06/2023).

Turut Hadir dalam rakor tersebut Kasi Kebersihan Kecamatan Rappocini Fajar Lintang, S.H, Kordinator Pakandatto (Pasukan Penindakan Anti Kotor) Muhammad Akil, Pengawas Satgas Kebersihan dan Pakandatto se-Kecamatan Rappocini

Dalam rakor tersebut, Aminuddin berharap adanya sinergritas antara Pengawas Satgas Kebersihan dengan para Pakandatto se-Kecamatan Rappocini.

"Pelaksanaan pengawasan kebersihan oleh para pengawas kebersihan sudah berjalan dengan baik namun masih ada saja yang luput dari pantauan, kami merasa terbantu dengan adanya Pakandatto yang turun mengawasi kebersihan di Kelurahan masing-masing," ucap Aminuddin.

"Untuk itu perlu adanya sinergritas antara Pengawas Satgas Kebersihan dengan para Pakandatto se-Kecamatan Rappocini. Agar setiap laporan dari Tim Pakandatto dapat ditangani secara cepat," tambahnya.

Muhammad Akil selaku koordinator Pakandatto Kota Makassar dalam kesempatan tersebut menjelaskan kepada pengawas bahwa Pakandatto merupakan mitra dari Pemerintah Kecamatan Rappocini.

"Kami sampaikan kepada para pakandatto harus tau dulu jadwal dari tema-teman pengawas, supaya biarkan dulu pengawas melaksanakan tugasnya setelah itu baru teman-teman Pakandatto membekap jangan sampai ada yang terlewatkan, itulah yang teman-teman Pakandatto yang harus laporkan" Jelas Akil.

"Besar harapan Bapak Wali Kota dengan sinergi ini Piala Adipura itu kembali kita raih kembali di Kota Makassar, untuk itu saya harapkan untuk teman-teman pengawas untuk dapat diundang di grub wa Pakandatto untuk meningkatkan sinergitas dalam mengawasi kebersihan di Kecamatan Rappocini," tambahnya. (**)

Tidak ada komentar