Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Melalui Komsos, Babinsa Koramil Sawaerma Ajak Kepala Kampung Jaga Keamanan

Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, karena dengan wilayah yang aman berbagai aktivitas masyarakat akan berjalan dengan baik ...



Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, karena dengan wilayah yang aman berbagai aktivitas masyarakat akan berjalan dengan baik dan lancar. Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban tidak hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat saja tetapi juga menjadi tugas kita bersama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma Serda Israel kepada Kepala Kampung Bu Bapak Markus Manakawir dan para Linmas bertempat di Pendopo Makoramil 1707-12/Sawaerma Kampung Sauti Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat - Papua Selatan. Selasa (20/6/23).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-12/Sawaerma Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Rony K. Retraubun mengatakan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil Sawaerma bersama Kepala Kampung Bu dengan mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tersebut sebagai salah satu upaya agar aktivitas masyarakat sehari-hari dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

"Selain mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, dikesempatan tersebut Babinsa Serda Israel juga mengajak kepada para Linmas untuk selalu aktif dalam melaksanakan tugasnya, semangat dan kompak serta selalu memberikan contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat karena seorang Linmas merupakan Pelindung dan Pengayom bagi Masyarakat". terang Danramil 1707-12/Sawaerma.

Bapak Markus Manakwir selaku Kepala Kampung Bu mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Sawaerma yang telah peduli dengan mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta para Linmas harus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pelindung Masyarakat.

"Terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Sawaerma yang telah peduli mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan para Linmas untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pelindung Masyarakat, kami semua siap untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan". ucap Bapak Markus Manakwir.

Tidak ada komentar