Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lapas Amurang Ikuti Monitoring dan Implementasi CMS serta TTE Kemenkumham

Amurang (21/06/23). Lapas Amurang Kanwil Kemenkumham Sulut melalui Kepala Urusan Tata Usaha dan Pengelola Keuangan ikuti secara virtual Kegi...



Amurang (21/06/23). Lapas Amurang Kanwil Kemenkumham Sulut melalui Kepala Urusan Tata Usaha dan Pengelola Keuangan ikuti secara virtual Kegiatan Monitoring dan Implementasi CMS Rekening Virtual Bendahara Pengeluaran dan Tanda Tangan Elektronik Tersertifikasi Pejabat Perbendaharaan Negara Pada Sistem SAKTI di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan diawali dengan Laporan Kegiatan yang dilanjutkan pembahasan tentang 3 isu utama terkait dengan Cash Management System (CMS). CMS merupakan wujud nyata implementasi dukungan kepada Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan Bank Indonesia pada 14 Agustus 2014. Selain itu CMS juga sejalan dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan Tahun 2017. Salah satu rencana aksi yang termuat dalam Inpres tersebut adalah “Percepatan Implementasi Transaksi Non Tunai di Seluruh Kementerian Negara/Lembaga dan Pemerintah Daerah”.

@kemenkumhamri
@kumham_sulut
#KumhamSulut
Ronald Lumbuun
#KanwilKemenkumhamSulut
#KakanwilKemenkumhamSulut
#RonaldLumbuun
#TorangBasudara

Tidak ada komentar