Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 141/Tp Terus Galakkan Jumat Berkah sekaligus Pembagian Daging Kurban kepada 100 org tukang Beca dan Pemulung

Watampone - Kepedulian Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 P...



Watampone - Kepedulian Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Lina Herlina Budi Suharto beserta anggota Korem 141/Tp, melaksanakan Jumat berkah pembagian nasi bungkus dan uang sekaligus Pembagian Daging Kurban hari ke 2 kepada 100 Tukang Becak dan Pemulung/warga kurang mampu yang berada disekitaran Kota Watampone. Jumat (30/06/2023).



Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Danrem 141/Toddopuli sebagai wujud melaksanakan perintah Harian Kasad dan Pangdam XIV/Hsn yg selalu disampaikan untuk selalu peduli dengan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya kepada masyarakat kurang mampu, hal ini sesuai Perintah Harian Kasad  *TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan  masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi* dan sejalan dengan Slogan Kodam XIV/Hsn 6 K Di Hati Kita yaitu *Kerakyatan*

Danrem bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, beserta anggota Korem, langsung menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa bantuan  yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Korem 141/Tp dan Persit yang dilaksanakan setiap hari Jumat. 

"Terima kasih banyak Bapak Danrem dan ibu kami sangat bersyukur atas bantuannya, semoga Bapak Danrem dan ibu, serta seluruh anggota Korem selalu diberi kesehatan dan rezekinya semakin bertambah, Aamiin...," Ucap salah seorang yang mendapat bantuan dengan rasa haru. (Penrem 141/Tp)

Tidak ada komentar