Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 0116/Nagan Raya Terima Sering Dari Ketua KP2M Dr. Maman Nurjaman

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya melaksanakan Sering dengan ketua KP2M bapak Prof Dr. Maman Nurjaman yang di panggil (Ayah Manjel) di aula...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya melaksanakan Sering dengan ketua KP2M bapak Prof Dr. Maman Nurjaman yang di panggil (Ayah Manjel) di aula Makodim dengan menghadirkan Danramil Danposramil, para Keucik perwakilan tiap tiap Kecamatan dan para petani guna untuk mengembangkan Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, Kamis (15/06/2023)

bapak Prof Dr. Maman Nurjaman yang di panggil (Ayah Manjel) menjelaskan semua permasalahan segala petanian peternakan dan perkebunan untuk mengembangkan pertania  di kabupaten Nagan Raya,

Dengan Penuh Semangat semua Keucik dan petani mendengarkan apa yang di sampaiakan oleh Prof Dr. Maman Nurjaman yang di panggil Ayah Manjel memberikan solusi tentang permasalahan para petani,perkebunan dan peternak yang di awali dari mulai pengolahan Lahan pembibitan petanian sampai dengan pemupukan dan pemanenan juga cara mengatasi gulma atau penyakit yang timbul yang mengganggu tanaman.

bapak Prof Dr. Maman Nurjaman yang di panggil (Ayah Manjel) juga Memberikan Waktu Bertanya Kepada Seluruh Undangan baik dari Babinsa Keucik dan Petani dengan tenangnya beliou menjawab dan memberikan solusi jitu yang di berikan pertanyaan  petani dan di Jawab oleh  Ayah Manjel Baik dari kendala Pertanian yang terkenaha Hama Struktur ph unsur Tanah yang ada dan peternakan yang mengalami gangguan penyakit menular yang di rasakan para peternak untuk hewannya.

Dandim 0116/Nagan Raya sangat Berterimakasih Atas kedatangan bapak Prof Dr. Maman Nurjaman yang di panggil (Ayah Manjel)sehingga dapat mempermudah dan memberikan solusi untuk petani, perkebunan dan peternak  untuk dapat mengembangkan kegiatan pertanian dan peternakannya ungkap Dandim.

Tidak ada komentar