Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kepedulian Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang bersama warga kerja bakti bersihkan saluran air

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Asrianto bersama warga melaksanakan Kerja Bakti membersihkan saluran air supaya air mengalir lan...



Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Asrianto bersama warga melaksanakan Kerja Bakti membersihkan saluran air supaya air mengalir lancar pada saat musim penghujan dan mencegah penyakit demam berdarah bertempat di Jln. Dr. Wahidin Sudirohusodo Lorong 3 Lingkungan Jaya Barat Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, (22/06/2023).

Lokasi parit yang dibersihkan oleh warga bersama Babinsa itu sebelumnya tersumbat dan mengakibatkan air tidak lancar, sehingga menimbulkan banjir. Warga bersama Babinsa Sertu Asrianto bahu membahu membersihkan saluran air yang penuh dengan limbah rumah yang menggangu aliran air tidak lancar.

"Pembersihan selokan yang kami lakukan bersama warga hari ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, karena saluran air tersebut sudah dangkal karena dipenuhi limbah rumah, sehingga harus dibersihkan agar air yang mengalir bisa lancar sampai ketujuannya", ujar Babinsa Sertu Asrianto.

Disela-sela kegiatan kerja bakti tersebut, Sertu Asrianto juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah.

Tidak ada komentar