Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Sehat, Lapas Amurang Ikuti Senam Pagi Bersama Jajaran Kemenkumham RI

Amurang (09/06/23). Sebagai bentuk upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang kembali ikuti...



Amurang (09/06/23). Sebagai bentuk upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang kembali ikuti Senam Pagi bersama jajaran Kementerian Hukum dan HAM secara virtual yang terpusat di Kantor Kemenkumham RI, Jakarta.

Sebelum dilaksanakannya senam pagi bersama di lapangan luar lapas, Kalapas Fentje Mamirahi memberikan beberapa arahan penguatan tugas dan fungsi kepada pejabat struktural maupun staff untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Dengan diselenggarakannya senam pagi ini dapat menjaga kebugaran jasmani bagi Pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar, senam juga dapat membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

@kemenkumhamri
@kumham_sulut
#KumhamSulut
Ronald Lumbuun
#KanwilKemenkumhamSulut
#KakanwilKemenkumhamSulut
#RonaldLumbuun
#TorangBasudara

Tidak ada komentar