Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang HUT RI Ke-78, Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang berbaur bersama warga bersihkan lapangan

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang dipimpin langsung oleh Danr...



Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Ridwan berbaur bersama Staf kelurahan dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan sepak bola Kelurahan Benteng guna mempersiapkan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan upacara dan pertandingan memeriahkan HUT RI, (15/06/2023).

Danramil Kapten Cba Ridwan mengatakan bahwa kegiatan pembersihan lapangan ini merupakan wujud kepedulian Prajurit dalam ikut mensukseskan pelaksanaan kegiatan memeriahkan peringatan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesai yang ke 78 tahun 2023 khususnya di Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.

"Lapangan sepak bola Kelurahan Benteng ini akan menjadi pusat pelaksanakaan rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 di Kecamatan Patampanua. Untuk itu sebagai satuan teritorial yang berdomisili di Kecamatan Patampanua kami berperan penuh dalam pelaksanaan pembersihan lapangan sepak bola ini, karena dengan kondisi lapangan yang bersih dan tertata rapi pelaksanaan pertandingan akan berjalan lancar. Begitupun juga dengan upacara akan berlangsung khidmat", ujar Danramil.

Sementara itu Lurah Benteng Andi Rahmat, SE menyampaikan terima kasih atas peran serta Danramil dan anggotanya dalam membantu pelaksanaan kerja bakti pembersihan lapangan sepak bola Kelurahan Benteng. Menurutnya dengan terjun langsungnya Koramil melaksanakan kerja bakti membuat warga semakin bersemangat, sehingga pekerjaan berlangsung dengan cepat dengan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar