Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jajaran Lapas Amurang Rapat Evaluasi Kinerja Untuk Saling Introspeksi Diri Dalam Menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab

Amurang (22/06/23). Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Amurang Kanwil Kemenkumham Sulut pimpin rapat evaluasi kinerja, yang dis...



Amurang (22/06/23). Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Amurang Kanwil Kemenkumham Sulut pimpin rapat evaluasi kinerja, yang diselenggarakan setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bahan evaluasi kinerja untuk saling introspeksi diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai Lapas Amurang Fentje Mamirahi, selaku Kepala Lapas Kelas III Amurang berikan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh pejabat structural dan staf. Agenda ini rutin diadakan bertujuan agar seluruh pegawai Lapas Kelas III Amurang memahami akan tugas dan fungsinya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Ada beberapa agenda yang disampaikan pada kesempatan rapat kali ini yaitu evaluasi kinerja selama beberapa hari terakhir, dan memberikan penguatan kepada semua Jajaran yang hadir. Di setiap seksi/subseksi melaporkan hasil kinerja dan kendala-kendala yang dihadapi saat menjalankan tugas, dengan harapan ada masukan/solusi yang membangun dari masing-masing pejabat struktural maupun staf yang bertujuan untuk kemajuan organisasi. Di sesi akhir kegiatan, Kalapas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pejabat struktural dan staff atas semangat dan dedikasi yang telah diberikan selama ini.

@kemenkumhamri
@kumham_sulut
#KumhamSulut
Ronald Lumbuun
#KanwilKemenkumhamSulut
#KakanwilKemenkumhamSulut
#RonaldLumbuun
#TorangBasudara

Tidak ada komentar