Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Kondisi Pisik yang Prima Anggota Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Olahraga

Nagan Raya, Anggota Kodim 0116/Nagan Raya, melaksanakan pembinaan fisik dengan olah raga bersama di seputan Komplek Pernatoran Suka Makmue K...



Nagan Raya, Anggota Kodim 0116/Nagan Raya, melaksanakan pembinaan fisik dengan olah raga bersama di seputan Komplek Pernatoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan itu demi menjaga kondisi kesehatan agar tetap terjaga guna mendukung pelaksanaan tugas dan aktifitas rutin di masing-masing bagian.

Sebelum dilaksanakan olahraga, Bati Ops Lodim 0116/Nagan Raya Serma Jumadi mengambil apel yang dilanjutkan senam pemanasan.

Bati Ops menyampaikan, bahwa pembinaan fisik atau olah raga merupakan kebutuhan bagi prajurit.Karena dengan kondisi yang prima, maka seorang prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal.

“Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga secara rutin, harapannya kebugaran tubuh bisa tetap terjaga dengan baik, sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok sehari-hari dengan lancar,” ujarnya.

Serma Jumadi juga berpesan, dalam pelaksanaan pembinaan fisik atau olah raga bersama kali ini, agar tetap mengutamakan faktor keamanan. Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan.

“Laksanakan olah raga dengan penuh semangat, sesuai kemampuan masing-masing dengan tetap mengutamakan keselamatan,” ucap Bati Ops. (KN Pendim Nara)

Tidak ada komentar