Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 182/JO Serahkan Bantuan Hewan Kurban ke Masyarakat

ldul Adha merupakan peristiwa besar bagi umat Islam. peringatan  Hari Raya Qurban ini dapat di jadikan suatu momentum untuk mengasah rasa em...



ldul Adha merupakan peristiwa besar bagi umat Islam. peringatan  Hari Raya Qurban ini dapat di jadikan suatu momentum untuk mengasah rasa empati kita dan senantiasa peduli terhadap sesama dalam meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim Alaihissalam.

Sejalan dengan itu pada moment Idul Adha 1444H/2023 kali ini Korem 182/JO menyerahkan hewan qurban berupa 2 ekor sapi secara simbolis kepada panitia qurban Masjid Al Ikhsan Ustad Ali Iba (Imam Mesjid Al Ikhsan) di Makorem 182/JO. Kamis 29 Juni 2023.

Dalam keterangan resminya, Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono S.IP., M.M menyampaikan Idul Adha  sebagai bentuk ketaqwaan dan keikhlasan kita kepada Allah SWT, sebagai perwujudan rasa sosial terhadap sesama dan bentuk meningkatkan kualitas diri.

"Saya mengharapkan melalui momentum perayaan hari raya Idul Adha 1444H/2023M kali ini dapat membangun dan meningkatkan spirit/semangat rela berkorban serta kepedulian sosial seluruh anggota makorem 182/JO pada terhadap sesama yang ada di sekitarnya. Kerelaan kita dalam membantu sesama tentunya akan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan kita dimasyarakat” kata Danrem

Dengan adanya bantuan hewan Kurban ini diharapkan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam merayakan salah satu Hari Besar Umat Islam yaitu Hari Raya Idul Adha. tambahnya

Sementara itu Imam Mesjid Al Ikhsan, Ustad Ali Iba mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih Kepada Danrem 182/JO yang telah memberikan perhatian kepada Masyarakat sekitar Makorem dengan menyalurkan bantuan hewan Kurban.

Kegiatan penyembelihan hewan Qurban tersebut diikuti oleh Danrem 182/JO, Para Kasi korem, Pengurus Persit KCK Korcab Rem 182/JO, dan seluruh anggota Makorem 182/JO, serta Masyarakat sekitar. (Penrem182)

Tidak ada komentar